24 August 2007

Kata Pengantar

Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT karena hanya berkat rahmat, hidayah dan karunia-Nya penulis berhasil menyelesaikan skripsi dengan judul “Analisis Reaksi Pasar Modal Terhadap Pengumuman Investasi Teknologi Informasi Yang Ditunjukkan oleh Abnormal Return Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Listing di BEJ Periode 2002-2005)”. Skripsi ini diajukan untuk memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan Program Sarjana (S-1) pada Program Sarjana Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro, Semarang.

Pada Kesempatan ini penulis menyampaikan terima kasih setulus-tulusnya atas segala dukungan, bantuan, dan bimbingan dari beberapa pihak selama proses studi dan juga selama proses penyusunan skripsi ini. Penulis mengucapkan terima kasih kepada :

1. Bapak Dr. H. M. Chababib, MSi, Akt. selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro.

2. Bapak Harjum Muharam, SE, ME. selaku Dosen Pembimbing atas ketulusan hati dan kesabarannya dalam membimbing penulis dan memberikan masukan dalam menyelesaikan skripsi.

3. Bapak I Made Bayu Dirgantara, SE, MM. selaku dosen wali beserta Bapak dan Ibu Dosen lainnya atas curahan ilmu pengetahuan selama masa studi.

4. Ayah dan Ibu tercinta, kakaku Mbak Lufi, dan Mas Agung, serta kenang Rafid yang lucu, terima kasih atas semua kasih sayang, dorongan, doa dan support-nya.

5. Muhammad Panji, yang telah memberikan perhatian, semangat dan tempat bertukar pikiran bagi penulis. Semoga skripsinya sesuai target, dan semangat selalu.

6. Bapak Ahmad Syakir Kurnia, SE, MSi sebagai Ketua Laboratorium UPKFE terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan.

7. Unit Pengembangan Komputer (UPKFE), tempat dimana penulis memperoleh ilmu pengetahuan selain akademis dan belajar dalam mengembangkan diri.

8. Sahabat-sahabat penulis : Afendra, Septya, Yuanita, Kiky, Zulfa, Bryan, Ita, atas dorongan dan kebersamaan yang tidak terlupakan.

9. Teman-teman di UPKFE : Ade, Ariana, Budi, Mas Dwi, Mas Mirwan, Misbah, Retno, Rian, Roni, Mbak Rathna, Mas Witcak, terima kasih atas kerjasamanya.

10. Semua Pihak yang telah membantu penulisan skripsi ini, yang tidak dapat penulis sebutkan namanya satu persatu, terima kasih.

Penulis menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari sempurna. Oleh sebab itu, saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan untuk perbaikan di masa mendatang.

Akhir kata, semoga skripsi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak pihak terutama untuk pengembangan ilmu pengetahuan.

Semarang, Juli 2007


Riris Retno Widati

10 comments:

Dwilicious said...

riris, aku nyontek kata pengantarmu yo. males ngetik ki...
tapi bagian untuk muhammad panji tak jadiin satu dg upk crew aja ya :-)

""LoV3^_^ B3ar"" said...

m'q ngopy kata pengantar mu g' p2 kn!!!wlu g knl q sllu ucapin thanks....

Anonymous said...

kak...aq nyontek kata pengantarnya dikit yee...tengkyu..

Anonymous said...

kak...aqu

nyontek

kta pengantarmu ya,,

makacihh..

...

hehehehehe

Anonymous said...

mba, aku nyontek kata pengantar kamu.
makasih...
visit
http://x-tenche.co.cc

Anonymous said...

k aq nyontek KATA PENGANTARnya yah !!
ok .. makasihh ..

Mujianto, SE said...

Assllm Wr. Wb salam kenal, Sory Aq ngopy paste kata pengantar kamu. Thanks ya ..... sukses selalu.

Anonymous said...

waaaaaah...... pada kagak kreatip nih.. maen nyomot kata pengantar orang.... w juga ikutan daaaaaah..... wkwkwkwk...

arigatou bwat kata pengantarnya yaaaaaa..... YOSH!!

cutting sticker 69 said...

mantab kata pengantarnya...
boleh donk nyontek dikit...?

Karen said...

kata pengantar yang formal dan bagus sebagai referensi para pembaca dan penulis.

Thanks udah berbagi :D