22 May 2007

Just married....

Yts. mas Doni & mbak Astrid
Met berbahagia ya....
Smoga langgeng dan yang rukun selalu

Akhirnya sepupuku yang paling ganteng se-Damatex (ktne mantan pcrna yg dulu& istrinya skg) mas Doni nikah juga. Klo ditanya keluarga dan kerabat, dapet istrinya satu kerjaan ya? Dia selalu bilang, "ga sempet cari yang lain"? hi...hi....Itu aja mba astrid dibela-belain pake fighting segala ama rival beratnya.....busyet!!??!!

Aq di suruh nemenin dari acara midodareni di rumahnya mba astrid mpe ijab qobul dan walimahannya. Tempatnya di Rawa Genjer Ambarawa, tepat di belakang rumahnya aja sudah sungai dimana ada perahu2 ditambatkan utk menuju ke rawa. Jadi lokasi daerah itu dibawah kaki gunung Telomoyo dan dikelilingi rawa. Asyik juga tempatnya, meski semaleman aq ga bisa tidur karna nyamuknya? jgn tanya deh. Aq sangat percaya di daerah situ populasi nyamuk akan selalu lolos seleksi alam.

Sedikit capek juga c, soalna merangkap jd seksi dokumentasi. Tp menyenangkan , aq bisa nemenin mpe tuntas big day sepupuku tersayang. Tapi satu hal yang belum kesampaian, aq ga sempat naik perahunya!? hik...hik dan karena ga kebagian kamar tidur mereka harus melewatkan malam pertamanya tidur bertiga denganku...he...he...maap ye?

No comments: