09 March 2006

Buat Diri GW sendiri


Tak terasa ternyata gw dah 17 tahun (17 jalan maksudna...he..he...). Ehm........ diatas dua puluh tahun ini banyak ga' ya yg berubah dari gw? moga2 aja tidak terlalu banyak. Makacih ya atas doa-doanya dari temen2ku yg tercayang (hik...hik.... meski kita jarang bgt ketemu ternyata kalian masih inget hari ini hari apa). Apa ya keinginanku di tahun ini? ga muluk-muluk n sederhana aja asal tercapai deh, semoga. Gw ingin melewati hari-hari ini setelah ini dengan baik dan lebih baik dari sebelumnya (sederhana ga sih?). Kado terindah meski nggak terspecial buat diri gw sendiri adalah di tahun ini gw dapet adek baru (keponakanku lucu banget) , ternyata seneng banget ada baby di rumah. Soalnya cucu pertama dikeluargaku. Wah pokoknya seru deh meski sekarang tiap malem ada "cenger-cenger" makhluk mungil. he..he

2 comments:

Sumodirjo said...

sekedar melengkapi....
HAPPY BIRTHDAY ya....
wish all the best for you

Yui Setyowati said...

HAPPY BIRTHDEZ RIRIS!