30 March 2007

Saat jalan-jalan di mall

Sewaktu ke mall nyari kado buat nikahan temen , inilah obrolan dalam rangka nyari makan yang enak, dan murah


Dia: makan yuk, laper banget ki??

Aq : ayuk

Dia : dimana enaknya? pokoknya enak dan murah!!

Aq : ya terserah kmu, yg ngajak kan kmu?

Dia :apa dong? Ga punya ide? cepet selak luwih

Aq: di pak kumis mau? (saat itu melewati depan bakso pak kumisdi lantai 4)

Dia : mosok mam bakso? Ga kenyang ah!

Aq : gimana klo mie istana? (sambil menurini tangga menuju connection mall lt.3)

Dia : mosok dari kemaren aq makan mie trus? tambah kriting !

Aq : eh kayake disini ada king fried chiken deh?(sambil tengak-tengok liat nama outlet)

Dia: bukane itu di lantai 3 or 2?

Aq : oyia ya? Coba liat yuk? à turun lg mpe lt.2 br ketemu

Dia : (sambil ngeliat menu) yah! udah dikit, mahal, made in america lg (anti america pokoknya)

Aq: la dimana ??! udah setengah kesel plus laper yg nambah

Dia : eh bakmi express kita kan lom pernah nyoba?--> katana mie trus??

(naek tangga lagi)

Aq : (posisi udah didepan outlet bakmi express) sambil ngeliat2 daftar menu dan harga2 yg tercantum didepanà melongo?

Dia : wah kok mahalnya banget ya (diatas harga McD), ga jadi ah? Mendingan di food court aja.


Akhirnya kita makan di food court, tp karna disana menunya beragam dari masakan jawa sampe kolonial, daripada katrok dilidah. Ujung-ujungnya pesen menu bakmi goreng (jowo lg), ga usah di food courtnya citra di banyak perempatan di seantero semarang jg banyak bos. Tapi karena porsi sedikit, secara buat ganjal perut aja katana ga nendang, nyampe dirumah tak bikinke mie instan lagi. Intinya udah hampir semingguan ini dia makan mie dari yang dipinggir jalan ampe mall.

2 comments:

sutrisno mahardika said...

huaa.. dia sapa tuh!!

cat_lover said...

tidakkah ingin kau jelaskan siapakah dia itu?at least me-link namanya?:)