26 July 2005

Hari Pertama ngajar nih

Hari ini aq pertama kali ngajar lho??
ih................ kelasnya full, pertama-tama aq agak sedikit grogi sih mau mulai dari mana apalagi diliatin mbak ratna ama budi trus pake ada mumun didalam lagi.By the way........... setelah perkenalan, trus masuk ke materi ya rada bisa menguasai diri lah. Aq ngajar ampai jam 4 nih abis banyak yg nanya seh, so hrs satu satu ngebantuin. Tp ngomongku kayak'e masih belepotan bribet-bribet nih.Harus belajar lebih banyak lagi. Lumanyan sih situai bisa terkendali tapi yg tanya langsung tanpa harus dideketin nggak ada. My be masih pada malu-malu nih.

11 July 2005

"Sekali dayung dua pulau terlampaui"

Bagi para pengguna internet, pastilah ngga' asing dg search engine (situs pencari) Google dan Yahoo!. Kedua search engine tsb emang sangat ternama krn cepat dan akurat dalam pencariannya. Tapi berdasarkan sumber terpercaya, beberapa bulan lalu sekelompok orang telah "mengawinkan" google dan yahoo menjadi www.twingine.com Jadi komputer akan secara otomatis mencarinya di 2 search engine yang berbeda. Kita tidak perlu lagi membuka satu-persatu search engnie untuk mencari situs yang kita inginkan. So selamat mencoba!

08 July 2005

Me and my friends

mbak astrid,mas dwi,mas mirwan,mas witcak,panji,rian,mas hamid,mbak ratna,aq,mbak desy
di nikahannya mas Windi

07 July 2005

blogger baru nih

Yup! akhirnya aq sukses buat blogger sendiri nih. Sep, apik ra' bloggerku?. Piye habis ke Dieng-nya ? dingin banget kan. Aq jd pengen nih?

di lab 1

Hari ini aq ke bagian jaga upk 1 sama budi,abis selesai buat modul baru nih. Aq ke bagian word 1&2,udah tak edit tp belom tak serahin ke mas dwi.
Eh tau ga' kemarin pas aq ngasistenin rian spss, wah busyet serasa ikutan kuliah statistik beneran, kayak dosen di kelas bahkan lebih ....ugh. Sampai-sampai kelebihan jam ngajarnya,tu' aja materinya belom selasai. Perlu belajar banyak nih ama rian? nih aja aq juga baru buat blogger dari petunjuk di bloggernya dia,tp rada ra' mudheng ngisi-ngisine piye.