07 July 2005

di lab 1

Hari ini aq ke bagian jaga upk 1 sama budi,abis selesai buat modul baru nih. Aq ke bagian word 1&2,udah tak edit tp belom tak serahin ke mas dwi.
Eh tau ga' kemarin pas aq ngasistenin rian spss, wah busyet serasa ikutan kuliah statistik beneran, kayak dosen di kelas bahkan lebih ....ugh. Sampai-sampai kelebihan jam ngajarnya,tu' aja materinya belom selasai. Perlu belajar banyak nih ama rian? nih aja aq juga baru buat blogger dari petunjuk di bloggernya dia,tp rada ra' mudheng ngisi-ngisine piye.

2 comments:

riansaputra said...

uuueeeSSS, keren Euy.. boleh khan sedikit kasi masukan biar blog_nya tambah keren, nggap papa khan 8-).
klo bisa kolom comment tuh settingan_nya dirubah biar yang kasi comment "everyone" alias yang nggak member blogger khan juga bisa ikutan kasi comment (demokrasi gitu loh), trus apa lagi ya kok sepi sih blog_nya (nggak ada gambar_nya) kasi gambar dong >> mumpung fasilitas blogger ni ada yang yang baru, pake aja "add picture" ada kok menu shortcut_nya(tapi rada lama sih post preview-nya). Trus yang kolom link yang di kanan blog klo ada waktu di ganti link blog punya temen-temen, cuman dikit edit html kok.... "good luck" Hidup Blogger Indonesia

riris said...

makasih ya comment-nya?
iya nih kolom commentnya udah tak ganti biar semua bisa masuk,trus link-nya jg udah tak masukin punyae tementemenku en juga udah tak kasih foto.
gimana tambah keren kan