01 February 2008

Saya juga Migrasi

Kalo upekaefeh beberapa bulan lalu sudah migrasi ke open source. Awal bulan ini saya juga melakukan migrasi, tapi saya bkn migrasi dari windows ke open source seperti upekaefeh tentunya, juga bukan bermigrasi ke luar negeri. Yah, saya bermigrasi dalam satu pulau. Dari Semarang ke Jogja. Alhamdulillah, i get this job. Mencoba menjadi opis girl di bengkel. Meski saya msih 3bln kontraknya(krn outsrch), tp sya berharapnya bisa tetep lanjut. Mohon doa restunya.

This is my fisrt day
Ini adalah hari pertama saya masuk kerja. saya seperti nostalgia sewaktu SD-SMA, td pagi adalah pertama kali saya ikut apel pagi bersama karyawan2 lainnya. Waduh saya masuk barisan mana ya? akhirnya saya disuruh depan sendiri. Siap grak!, setengah lengan lencang kanan grak!, istirahat ditempat grak!, untung aq msi apal baris-berbaris. he2x. Hampir 50-an org yg ikut. satu-satu pada dipanggilin. Tyana, siap!, Sulist, siap!, Endar, siap! dst....Siapa yg belum dipanggil???? (sebelahq blg ...ngacung aja mbak?he3x). Huwaa...aq disuruh kenalan didepan apel itu?. Meskipun setiap aq ngajar kursus ya kenalan tp ini yg paling grogi??? .... udah pada di kerjain gt. .... selamat pagi semuanya., perkenalkan nama saya , terima kasih atas kesempatan yg diberkan, bla...bla....
Setelah apel selesai, trnyata msih ada briefing jg. Dan inilah timq. 20an teknisi co smu, beberapa foreman, dan pimpinan2 plus kepala bengkel. Kok aq yg pake rok sendiri ya?? jd perawan disarang penyamun nnih. but it's no problem.

Buat temen2 saya minta doanya ya, smoga lancar. Buat Jogja, kalian akan kelebihan 1 orang penduduk lg ni, aye numpang dulu ya???