21 March 2006

Knapa aq sekarang jd Alergian ya?


Nggak tahu ni? udah 2 kali ni setiap aku makan makanan yg berbau amis, selalu deh hampir seluruh tubuhku jadi alergi dengan munculnya bercak-bercak merah, padahal dulu-dulunya seperti kata Ratu 'aku baik baik saja' selama mengkonsumsi makanan apapun. Ehm kira2 tiga minggu lalu temenku bawain cumi2 kering yg kemudian dimasak dan gw makan, trus dua hari kemudian tangan dan kakiku keluar bercak-bercak merah. Trus yg baru skrg ni gw alamin, kemaren minggu ada acara aqiqah keponakanku di rumah, siang dan malem aq makan gule kambing, langung malemnya beraksi ni alergi ampe sekarang. Ih that is really not comfortable, jd nggak bersemangat, n males gt.
Kayake pas kemaren gw chek up ke dokter dan gw ambil kesimpulan sendiri. Alergi gw kemungkinan karena gw saat ini sedang mengkonsumsi obat dari dokter, dan tu obat berintraksi terhadap pola makan gw. Sirkulasi aliran darah dlm tubuh gw akan jd sensitif dan menolak terus ni, gw bakalan vegetarian dan sering ngeliat tempe tahu + indomie nih. Oh.....sepertinya utk saat ini gw harus say no to seefood, meat, dan temen2 nya.........hah!!tidaaaaaaak!!!

1 comment:

Sumodirjo said...

mosok ..... makan ......
he he he, just kidding
mungkin bener juga kata ari, karena badan kita nggak bisa nerima zat tertentu dari apa yang kita makan, tapi dulunya kan gpp ri, njuk piye?